Gabung Koalisi Prabowo, NasDem Tak Akan Dapat Jatah Menteri

Gabung Koalisi Prabowo, NasDem Tak Akan Dapat Jatah Menteri Kredit Foto: ANTARA FOTO/Galih Pradipta

Politikus Ferdinand Hutahaean menanggapi Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh yang menyatakan akan bergabung ke koalisi pemerintahan baru yang dipimpin Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Menurut Ferdinand, meskipun bisa bergabung di koalisi Prabowo Subianto, NasDem tidak akan mendapatkan jatah menteri di kabinet pemerintahan baru. "Pengennya Nasdem Gabung, tapi tak akan dapat jatah menteri," ucapnya, dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Jumat (26/4). 

Sebelumnya, setelah mengunjungi kediaman Presiden terpilih Prabowo Subianto di Jakarta Selatan, Kamis sore (25/4/2024), Ketua Umum Partai NasDem menyatakan lebih baik bersama dengan pemerintahan untuk membangun Indonesia lebih maju.

Baca Juga: NasDem Tak Akan Diterima Bergabung di Pemerintahan Prabowo

"Kesempatan, dorongan, keinginan, spirit untuk bersama dengan pemerintahan, saya pikir itu lebih baik. Inilah pilihan Saya. Pilihan NasDem," ucap Paloh, dikutip dari CNN Indonesia.

Ia mengaku sudah berpikir panjang dengan objektif untuk memutuskan hal tersebut, dan kemudian menyatakan siap mendukung pemerintahan baru yang dipimpin Prabowo-Gibran.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover