NasDem Ngaku Tak Minta Jatah Menteri Dukung Prabowo-Gibran, Pengamat Tak Percaya

NasDem Ngaku Tak Minta Jatah Menteri Dukung Prabowo-Gibran, Pengamat Tak Percaya Kredit Foto: ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso

Pengamat kebijakan publik Gigin Praginanto menanggapi Ketua DPP NasDem Irma Suryani Chaniago yang mengaku pihaknya tidak meminta jatah menteri atas dukungan yang dilayangkan kepada Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka.

Gigin mengaku tidak percaya dengan pernyataan Partai NasDem yang mengaku tidak meminta jatah menteri dalam dukungannya terhadap Prabowo-Gibran. "Gak percaya," ucapnya, dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Selasa (30/4).

Sebelumnya, Ketua DPP NasDem Irma Suryani menyatakan keputusan partainya mendukung Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka karena ingin membangun Indonesia lebih baik.

Baca Juga: Rocky Gerung Klaim PKS Pengecut Jika Bergabung ke Prabowo-Gibran

"Nasdem dukung pragi (Prabowo-Gibran), karena ingin ikut membangun bangsa ini ke depan agar lebih baik lagi," kata Irma kepada wartawan, Minggu (28/4/2024), dikutip dari Detik.

Dirinya menegaskan tidak meminta jabatan menteri di dalam kabinet mendatang atas keputusannya mendukung Prabowo-Gibran, karena lebih memilih kepentingan bangsa daripada kepentingan partai.

"Sampai saat ini tidak ada permintaan menteri dari kami. Karena keberlangsungan pemerintahan negara ini lebih penting dari sekedar kepentingan partai dan kursi menteri," ucapnya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover