Mencoba Merapat ke Kubu Pemerintahan Prabowo-Gibran, PKS Mencari Perhatian dengan Ini

Mencoba Merapat ke Kubu Pemerintahan Prabowo-Gibran, PKS Mencari Perhatian dengan Ini Kredit Foto: Humas PKS

Pegiat media sosial Lis Turyanto mendengar kabar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mencoba merapat ke kubu pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dengan mencari perhatian melalui Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsyi.

Aboe Bakar menyebut PKS sudah menyiapkan tempat dan karpet merah jika Prabowo Subianto ingin berkunjung, selain itu juga mengundangnya dalam acara perayaan ulang tahun partainya sekaligus halal bi halal pada Sabtu (27/4/2024).

Baca Juga: Cara Prabowo Subianto Selamatkan Pemerintahannya

"Kabarnya PKS mencoba merapat ke kubu pemerintahan Prabowo-Gibran Rakabuming Raka dengan mencari-cari perhatian seperti yang dilakukan Sekjen PKS Aboe Bakar Al-Habsyi yang menyebut sudah menyiapkan tempat dan gelaran karbat merah jika Prabowo ingin datang berkunjung," ungkapnya.

"Saat halal bi halal PKS juga mengundang Prabowo Subianto meskipun Prabowo tidak hadir dan diwakili Sekjen Partai Gerindra Ahmad Mujani," imbuhnya, dikutip populis.id dari YouTube 2045 TV, Sabtu (4/5).

Untuk diketahui, PKS memberikan sinyal ingin bergabung dalam koalisi Prabowo. Elite PKS mengucapkan selamat dan hadir dalam acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai presiden-wakil presiden terpilih pada Rabu (24/4/2024).

Di sela acara tersebut, Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsyi mengaku berharap Prabowo mengunjungi markas PKS. 

Beberapa hari berselang, Aboe mengundang Prabowo datang dalam acara perayaan ulang tahun partainya sekaligus halal bi halal di markas PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, yang digelar Sabtu (27/4/2024).

Di dalam acara tersebut PKS menghadirkan karpet merah untuk para tamu undangan, sayangnya, Presiden Terpilih Prabowo Subianto yang turut diundang ternyata absen.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover