Bukan Anies, Fahri Hamzah Selama Ini yang Merasa Paling Benar, Hebat, dan Pintar

Bukan Anies, Fahri Hamzah Selama Ini yang Merasa Paling Benar, Hebat, dan Pintar Kredit Foto: ANTARA/Syaiful Hakim

Pegiat media sosial Bachrum Achmadi menanggapi Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gelora Fahri Hamzah yang menyentil capres nomor urut satu Anies Baswedan untuk tidak merasa hebat sendiri.

Menurut Bachrum, bukan Anies Baswedan yang merasa hebat sendiri, justru selama ini Fahri Hamzah yang merasa paling benar, hebat, dan pintar.

Baca Juga: Menteri di Kabinet Prabowo Diprediksi Tidak Akan Siap Kerja

"Fahri Hamzah Sentil Anies Baswedan: Jangan Merasa Hebat Sendiri. Bekannya ente selama ini yang merasa paling benar, hebat & pintar!" ucapnya, dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Sabtu (4/5).

Sebelumnya, politikus Partai Gelora Fahri Hamzah menyinggung posisi Anies Baswedan yang ditinggal oleh partai pengusungnya. Dia menyebut, capres nomor urut satu itu merupakan korban dari insiden tersebut. Sebab, tidak bisa pemimpin politik terlepas dari partai politik.

Fahri Hamzah menyampaikannya saat menjadi bintang tamu di podcast milik Akbar Faizal yang dilihat pada Selasa (30/4/2024). Ia menyetujui pemikiran mengenai karier politik tidak bisa lepas dari keberadaan partai politik.

"Iya dong, Anies Baswedan adalah korban dari insiden ini. Makanya saya sangat berharap kepada dia untuk.. Dia ini seorang doktor yang belajar public policy. Dia mengerti ilmu politik. Coba merenung agak dalam lah apa yang terjadi pada dirimu kemarin itu, pikirkan agak dalam. Karena harusnya kalau dia tanya, waktu itu saya mengajak dia koreksi sistemnya dulu dan mengajak dia untuk lebih tegas," katanya dalam podcast tersebut, dikutip dari Suara.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover