Adi Prayitno Ungkap Orang Toxic yang Dimaksud Luhut Agar Tidak Dibawa Prabowo ke Pemerintahan

Adi Prayitno Ungkap Orang Toxic yang Dimaksud Luhut Agar Tidak Dibawa Prabowo ke Pemerintahan Kredit Foto: Taufik Idharudin

Pengamat politik Adi Prayitno mengungkapkan orang toxic yang dimaksud Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan agar tidak dibawa Presiden terpilih Prabowo Subianto masuk ke dalam pemerintahan.

Menurut Adi Prayitno, perkataan Luhut tersebut mengarah kepada partai yang ingin bergabung ke dalam kubu Prabowo Subianto dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga: Akan Murka, Ini Langkah Pendukung Jika Anies Gabung Kabinet Prabowo

"Orang Toxic yang dimaksud itu sepertinya ngarah ke partai yang mau gabung kubu 2 ya. Hehe..," ungkapnya, dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Senin (6/5).

Diketahui sebelumnya, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan memberi pesan kepada Prabowo Subianto untuk tidak membawa orang toxic atau beracun masuk ke dalam pemerintahan.

"Untuk presiden terpilih, saya bilang jangan bawa orang toxic ke ke pemerintahanmu, itu akan sangat merugikan kita," ucapnya dalam acara Jakarta Future Forum: Blue Horizons, Green Growth" di Jakarta, Jumat (3/5), dikutip dari CNN Indonesia.

Ia mengaku sudah mendapat pelajaran selama menjadi bagian dari kabinet pemerintahan Presiden Jokowi, dirinya menjelaskan masalah pemerintah adalah regulasi yang betentangan dengan kepentingan nasional, dan sekarang banyak yang harus dibenahi.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover