Luhut Minta Jangan Bawa Orang Toxic ke Pemerintahan, Eks Timses Prabowo-Gibran: Kita Harus Move On

Luhut Minta Jangan Bawa Orang Toxic ke Pemerintahan, Eks Timses Prabowo-Gibran: Kita Harus Move On Kredit Foto: Taufik Idharudin

Mantan Timses Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Kamhar Lakumani menanggapi Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan yang meminta Presiden terpilih untuk tidak membawa orang toxic ke dalam pemerintahan.

Kamhar menafsirkan pernyataan tersebut merupakan harapan baik Luhut untuk pemerintahan Prabowo-Gibran, namun sekarang publik harus move on dengan mengawal janji-jani politik pada saat kampanye Pilpres 2024.

Baca Juga: Bukan Hanya Megawati yang Tersindir Prabowo 'Bung Karno Milik Satu Partai'

"Saya menafsirkan bahwa apa yang disampaikan oleh Pak LBP itu harapan baik untuk pemerintahan Pak Prabowo dan Mas Gibran ke depan, kita harus move on, proses politik sudah selesai kontestasi politik sudah selesai, bagaimana semua yang menjadi janji politik Pak Prabowo ini bisa diwujudkan," ucapnya.

"Karenanya diskursus seperti ini menjadi sangat relevan dan penting agar publik bisa terlibat, ada diskursus publik, ada kontrol publik," imbuhnya, dikutip populis.id dari SINDOnews, Rabu (15/5).

Sebelumnya, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan memberi pesan kepada Prabowo Subianto untuk tidak membawa orang toxic atau beracun masuk ke dalam pemerintahan.

"Untuk presiden terpilih, saya bilang jangan bawa orang toxic ke pemerintahanmu, itu akan sangat merugikan kita," ucapnya dalam acara  Jakarta Future Forum: Blue Horizons, Green Growth" di  Jakarta, Jumat (3/5), dikutip dari CNN Indonesia.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover