Rocky Gerung Tunjukkan Cara Prabowo Amankan Psikologi Gibran

Rocky Gerung Tunjukkan Cara Prabowo Amankan Psikologi Gibran Kredit Foto: Instagram/Rocky Gerung

Pengamat politik Rocky Gerung menunjukkan cara Presiden terpilih Prabowo Subianto mengamankan psikologi Wakil Presiden (Wapres) terpilih Gibran Rakabuming Raka dari segala tekanan sejak Pilpres 2024.

Rocky Gerung menilai Prabowo Subianto mengamankan psikologi Gibran dengan cara mengajaknya bertemu tokoh penting, salah satunya Presiden UEA, Syeikh Mohamed bin Zayed Al Nahyan (MBZ) di Istana Al Shati, Abu Dhabi, pada Senin (13/5/2024).

Baca Juga: Dari Segi Bisnis, Tidak Ada Gunanya Prabowo dan Gibran Temui Presiden MBZ di Abu Dhabi

"Jadi sekali lagi kita mulai lihat baca bahwa Gibran itu diedarkan sebetulnya hanya untuk mengamankan psikologi Gibran, kan digede-gedein lah, jadi itu juga bagus, Pak Prabowo bagus menganggap bahwa Gibran kamu mesti berani itu dan merasa bangga karena dipilih sebagai wakil presiden," ucapnya, dikutip populis.id dari YouTube Rocky Gerung Official, Kamis (16/5).

Melansir dari Republika, Presiden dan wakil presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka melakukan lawatan ke Uni Emirat Arab. Keduanya menemui Presiden UEA, Syeikh Mohamed bin Zayed Al Nahyan (MBZ) di Istana Al Shati, Abu Dhabi, Senin (13/5/2024). 

Dalam kunjungan itu, Prabowo dan Gibran kompak mengenakan setelan jas hitam serta dasi warna merah. Prabowo mengenakan peci hitam.

Kedatangan Prabowo-Gibran di Istana Al Shati, disambut langsung oleh MBZ beserta jajarannya di pintu masuk. Prabowo lebih dulu bersalaman dengan MBZ dan memperkenalkan Gibran.

"Yang Mulia (MBZ), perkenalkan ini wakil presiden saya," kata Prabowo sembari menunjuk ke arah Gibran. MBZ mengatakan bahwa dirinya sudah mengenal Gibran dan langsung memegang bahu putra sulung Presiden Jokowi itu.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover