Semua Menteri Jokowi Sekarang Tak Akan Ada yang Dipilih Lagi Prabowo

Semua Menteri Jokowi Sekarang Tak Akan Ada yang Dipilih Lagi Prabowo Kredit Foto: ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/aww.

Politikus Ferdinand Hutahaean menanggapi Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan yang meyakini Presiden terpilih Prabowo Subianto tidak akan memilih menteri yang punya track record buruk.

Menurut Ferdinand, keyakinan Luhut berarti Prabowo Subianto tidak akan memilih menteri dalam Kabinet Indonesia Maju yang dipimpin Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk dimasukkan dalam pemerintahan mendatang. "Artinya SEMUA MENTERI JOKOWI sekarang tak akan ada yang dipilih lagi," ucapnya.

Baca Juga: Daripada Jokowi, PDIP Lebih Baik Undang Prabowo ke Rakernas

Namun jika masih dipilih, maka prediksi dan penilaian Luhut terhadap Prabowo salah. "Kalau masih dipilih, berarti Pak Luhut salah memprediksi dan salah menilai Prabowo," imbuhnya, dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Jumat (17/5).

Sebelumnya, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan meyakini Presiden terpilih Prabowo Subianto akan selektif dalam memilih orang-orang yang bekerja pada pemerintahannya.

Luhut merasa Prabowo Subianto tidak akan memilih orang-orang yang mempunyai track record buruk karena menginginkan pemerintahannya sukses, sehingga yang dicari adalah orang-orang yang bisa bekerja dengan baik.

"Beliau juga sangat selektif, kan, saya kenal Pak Prabowo, dia kan pengen sukses juga, pasti dia mencari orang-orang yang bisa bekerja dengan baik. Jadi, janganlah ada menteri-menteri atau nanti calon menteri yang punya track record sudah tidak bagus, masih dimasukkan ke dalam," kata usai memimpin konferensi pers Ekspedisi bersama Indonesia-OceanX, di Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali, Rabu (15/5).

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover