Prabowo Sedang Galau Karena Megawati dan Ganjar

Prabowo Sedang Galau Karena Megawati dan Ganjar Kredit Foto: Akurat

Pegiat media sosial Singgih Sahid merasa Presiden terpilih dari Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto sedang galau karena Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri dan capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo.

Dengan Megawati, Prabowo Subianto galau karena pertemuan keduanya belum juga terlaksana padahal rapat kerja nasional (Rakernas) V PDIP semakin dekat, sedangkan dengan Ganjar Pranowo, Menteri Pertahanan itu galau karena sikapnya beroposisi bisa jadi merupakan cerminan PDIP.

Baca Juga: Pertemuan Megawati-Prabowo Bukan Simbol PDIP Akan Masuk Pemerintahan

"Mungkin nih kalau menurut gua jangan-jangan Pak Prabowo sedang galau guys, beneran, ya kan lu ingat enggak usaha untuk bertemu dengan Megawati masih belum juga terlaksana kan, sementara waktu nih menuju Rakernas PDIP udah semakin dekat," ucapnya.

"Dan sementara nih statement Mas Ganjar yang akan apa beroposisi bisa aja kan merupakan itu kan cerminan dari partainya PDI Perjuangan, jadi galau deh," imbuhnya, dikutip populis.id dari YouTube 2045 TV, Jumat (17/5).

Singgih menyampaikannya menanggapi Prabowo Subianto yang mengaku tidak masalah dengan pihak-pihak yang enggan diajak kerja sama, hanya saja, meminta pihak tersebut jangan justru menjadi pengganggu. 

"Saya akan berjuang terus bersama semua kekuatan yang mau diajak kerja sama. Yang tidak mau diajak kerja sama tidak apa-apa," kata Prabowo di Rakornas PAN di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta, Kamis (9/5/2024), dikutip dari Suara.

Prabowo mempersilakan mereka yang tidak mau bekerja sama untuk menjadi penonton. Tetapi ia sekaligus meminta yang menonton dan tidak mau bekerja sama untuk tidak menganggu.

"Kalau ada yang mau nonton di pinggir jalan, silakan jadi penonton yang baik. Tapi kalau sudah tidak mau diajak kerja sama, ya jangan mengganggu. Orang lagi mau kerja kok. Kita mau kerja. Kita mau kerja. Kita mau amankan kekayaan bangsa Indonesia," katanya.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover