Hubungan Antara Jokowi dan Megawati Betul-betul Sudah Selesai

Hubungan Antara Jokowi dan Megawati Betul-betul Sudah Selesai Kredit Foto: Istimewa

Jurnalis senior Hersubeno Arief atau akrab disapa Hersu merasa hubungan antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri betul-betul sudah selesai.

Pasalnya PDIP tidak mengundang Jokowi pada rapat kerja nasional (Rakernas) V di Beach City International  Ancol, Jakarta Utara pada 24-26 Mei 2024, selain itu menurut Hersu hubungan Megawati dengan Prabowo Subianto juga sudah selesai.

Baca Juga: Statement Ganjar Beroposisi Bikin Prabowo Galau

"Kelihatannya hubungan antara Pak Jokowi dan Ibu Megawati betul-betul selesai, tapi bahkan dengan Pak Prabowo juga kelihatannya selesai ya Bung Rocky," ucapnya, dikutip populis.id dari YouTube Rocky Gerung Official, Senin (20/5).

Sebelumnya, Direktur Eksekutif Trias Politika Strategis Agung Baskoro menilai keputusan PDIP tidak mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam Rakernas V mempertegas posisi partai menjadi oposisi.

Pasalnya menurutnya, keputusan tidak mengundang ke Rakernas V menandakan Jokowi dan PDIP sudah tidak lagi berada pada posisi sama. “Ini penegasan bahwa relasi Presiden Jokowi - PDIP sudah selesai alias the end,” ujarnya saat dikonfirmasi, Sabtu (18/5/2024), dikutip dari Kompas.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover