Hubungan Megawati dengan Prabowo Selesai

Hubungan Megawati dengan Prabowo Selesai Kredit Foto: Instagram/Puan Maharani

Jurnalis senior Hersubeno Arief atau akrab disapa Hersu merasa hubungan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto selesai.

Selain itu menurutnya hubungan antara Jokowi dan Megawati juga sudah selesai, pasalnya PDIP tidak mengundangnya dalam rapat kerja nasional (Rakernas) V pada 24-26 Mei 2024, yang juga menjadi tanda partai berlambang banteng itu akan memilih berada di luar pemerintahan Prabowo Subianto.

Baca Juga: Prabowo Sedang Galau Karena Megawati dan Ganjar

"Kelihatannya hubungan antara Pak Jokowi dan Ibu Megawati betul-betul selesai, tapi bahkan dengan Pak Prabowo juga kelihatannya selesai ya Bung Rocky," ucap Hersu, dikutip populis.id dari YouTube Rocky Gerung Official, Senin (20/5).

Sebelumnya, Direktur Eksekutif Trias Politika Strategis Agung Baskoro menilai keputusan PDIP tidak mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam Rakernas V mempertegas posisi partai menjadi oposisi.

Pasalnya menurutnya, keputusan tidak mengundang ke Rakernas V menandakan Jokowi dan PDIP sudah tidak lagi berada pada posisi sama. “Ini penegasan bahwa relasi Presiden Jokowi - PDIP sudah selesai alias the end,” ujarnya saat dikonfirmasi, Sabtu (18/5/2024), dikutip dari Kompas.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover