Bagi Gerindra Bagus Jika Keluarga Jokowi Bergabung Jadi Kader Seperti Bobby

Bagi Gerindra Bagus Jika Keluarga Jokowi Bergabung Jadi Kader Seperti Bobby Kredit Foto: ANTARA FOTO/Makna Zaezar

Pengamat politik Rocky Gerung menilai bagi Partai Gerindra bagus jika keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi) bergabung menjadi kader seperti yang dilakukan Wali Kota Medan Bobby Nasution yang merupakan menantunya.

Pasalnya dari hitungan elektoral, Gerindra akan mendapatkan limpahan suara jika keluarga Jokowi bergabung dari anak hingga menantunya, sehingga koalisi besar yang dibayangkan Presiden terpilih Prabowo Subianto berubah berada di dalam partai yang dipimpinnya.

Baca Juga: Luhut Tidak Hanya Akan Menjadi Penasihat Presiden Saja di Pemerintahan Prabowo

"Jadi saya kira benar bahwa nanti juga Kaesang ikut di Gerindra tuh, nanti juga dipersiapkan menantu-menantu Pak Jokowi harus satu suara bulat Gerinda, jadi bagi Gerinda ini juga sesuatu yang dapat limpahan yang buat Gerindra bagus juga dari hitungan elektoral bukan dari hitungan moral, kan itu dasarnya," ucapnya.

"Kalau hitungan elektoral ya semua menganggap bahwa siapa yang potensial bawa suara ya sudah masuk aja dalam satu grup besar, jadi koalisi besar yang dibayangkan oleh Pak Prabowo akhirnya berubah menjadi koalisi besar di dalam Gerindra sendiri," imbuhnya, dikutip populis.id dari YouTube Rocky Gerung Official, Selasa (21/5).

Sebelumnya, Wali Kota Medan Bobby Nasution mendeklarasikan dirinya bergabung dengan Partai Gerindra sebagai kader ketika mendaftarkan diri untuk maju menjadi bakal cagub Sumut ke Kantor DPD Partai Gerindra, Kota Medan, Sumut, Senin (20/5/2024).

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover