Jokowi Akhirnya Mencari Perlindungan dari Gibran

Jokowi Akhirnya Mencari Perlindungan dari Gibran Kredit Foto: ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

Pengamat politik Rocky Gerung menilai dalam hitungan sebagai raja Jawa, Presiden Joko Widodo (Jokowi) akhirnya mencari perlindungan dari anaknya, Wakil Presiden (Wapres) terpilih Gibran Rakabuming Raka.

Karena dari keluarganya, Gibran yang paling mungkin melindungi Jokowi, dan bukan ketua partai lain, sehingga memasukkan menantunya, Wali Kota Medan Bobby Nasution ke Partai Gerindra yang dipimpin Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Baca Juga: Rocky Gerung Tunjukkan Problem yang Muncul Jika Anies Maju Pilkada DKI 2024

"Dari awal kita menduga dulu Prabowo itu dibawah asuhan Jokowi itu, nah sekarang berbalik kan Jokowi mesti minta diasuh, bahkan dijaga, bahkan diamankan oleh Gerindra, kalau misalnya Pak Jokowi punya political dan moral standing yang kuat dia pasti akan taruh di Golkar, dia taruh di PDIP, dia taruh di mana-mana," ucapnya, dikutip populis.id dari YouTube Rocky Gerung Official, Selasa (21/5).

"Tetapi kalkulasi Pak Jokowi di dalam hitungan saya sebagai raja Jawa maksudnya dalam psikologi yang dibayangkan sebagai raja Jawa dia pada akhirnya mesti cari perlindungan dari keluarganya sendiri, nah keluarga Pak Jokowi yang paling mungkin lindungi dia adalah anaknya, bukan ketua partai yang lain, bukan Ibu Mega, bukan Airlangga yang bisa diganti setiap saat lewat Munas," imbuhnya.

Sebelumnya, Wali Kota Medan Bobby Nasution mendeklarasikan dirinya bergabung dengan Partai Gerindra sebagai kader ketika mendaftarkan diri untuk maju menjadi bakal cagub Sumut ke Kantor DPD Partai Gerindra, Kota Medan, Sumut, Senin (20/5/2024).

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover