Jokowi Mengerti Hanya Gibran yang Bisa Melindungi Dirinya

Jokowi Mengerti Hanya Gibran yang Bisa Melindungi Dirinya Kredit Foto: Humas Sekretariat Presiden

Pengamat politik Rocky Gerung merasa Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengerti bahwa hanya putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka yang merupakan Wakil Presiden (Wapres) terpilih yang bisa melindungi dirinya.

Sehingga Jokowi memasukkan menantunya, Wali Kota Medan Bobby Nasution ke Partai Gerindra dimana ada Gibran sebagai Wapres dari Presiden terpilih Prabowo Subianto, dan karenanya Wali Kota Solo itu diproyeksikan menjadi Presiden pada tahun 2029 agar bisa melindungi keluarganya.

Baca Juga: Luhut Tidak Hanya Akan Menjadi Penasihat Presiden Saja di Pemerintahan Prabowo

"Tapi Jokowi memang ngerti bahwa hanya anaknya yang bisa melindungi dia, jadi Gibran itu pasti diproyeksikan untuk jadi presiden 2029 untuk melindungi keluarganya tuh, saya pakai kata melindungi ya dalam pengertian yang moderat," ucapnya, dikutip populis.id dari YouTube Rocky Gerung Official, Selasa (21/5).

Sebelumnya, Wali Kota Medan Bobby Nasution mendeklarasikan dirinya bergabung dengan Partai Gerindra sebagai kader ketika mendaftarkan diri untuk maju menjadi bakal cagub Sumut ke Kantor DPD Partai Gerindra, Kota Medan, Sumut, Senin (20/5/2024).

Pendaftaran Bobby itu pun diinformasikan oleh akun Instagram DPD Partai Gerindra Sumut dengan mengunggah foto Bobby Nasution. Bobby saat itu juga menunjukkan Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Gerindra.

"Alhamdulillah pendaftaran saya langsung diterima oleh Ketua DPD Gerindra Sumut. Saya juga menyampaikan akan maju sebagai calon Gubernur Sumut," kata Bobby dikutip dari unggahan Instagram DPD Partai Gerindra Sumut, dikutip dari Republika.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover