Puan Maharani Berpikir Mengulur Waktu untuk Hadapi Jokowi

Puan Maharani Berpikir Mengulur Waktu untuk Hadapi Jokowi Kredit Foto: dok DPR RI

Jurnalis senior Hersubeno Arief atau akrab disapa Hersu merasa Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani berpikir buying time atau mengulur waktu untuk menghadapi Presiden Joko Widodo (Jokowi) karena sebetar lagi akan lengser.

Dan menurut Rocky Gerung, politik Presiden terpilih Prabowo Subianto terhadap Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri jika sudah resmi memerintah pasti akan berbeda dibadingkan politik Jokowi.

Baca Juga: Bertemu di WWF, Puan Maharani Tahu Jokowi Hendak Menghancurkan PDIP

"Tapi saya kira juga mungkin ada yang sedang berpikir, bahkan mungkin orang seperti Puan juga berpikir buying time ya untuk menghadapi Pak Jokowi ini, karena toh waktunya tidak akan lama lagi Pak Jokowi," ucapnya.

"Dan kalau toh Pak Prabowo misalnya itu pasti politiknya terhadap Ibu Megawati berbedalah dibandingkan dengan dibandingkan dengan Pak Jokowi," imbuhnya, dikutip populis.id dari YouTube Rocky Gerung Official, Rabu (22/5).

Sementara itu, Ketua DPR RI Puan Maharani angkat bicara soal pertemuannya dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Gala Dinner World Water Forum ke-10 di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali.

Dalam acara tersebut, momen akrab dan hangat terlihat dari interaksi antara Puan dan Jokowi. Bahkan, Jokwoi juga sempat berseloroh menirukan goyangan Puan saat mendengar lagu Sayang yang dinyanyikan Bulan Sutena. Selorohan itu ditanggapi dengan tawa oleh Puan.

Saat ditanya mengenai obrolan selama acara berlangsung, Puan mengaku telah menjalin obrolan khusus dengan mantan Gubernur DKI Jakarta itu. "Banyak obrolan khususnya, kan sudah lihat wajah saya dan Presiden Jokowi sumringah," kata Puan sambil tertawa, Senin (20/5/2024), dikutip dari Suara.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover