Rocky Gerung Prediksi Jawaban Megawati Jika Ditanya Maksud 'Gua Mainin Dulu'

Rocky Gerung Prediksi Jawaban Megawati Jika Ditanya Maksud 'Gua Mainin Dulu' Kredit Foto: Akurat

Pengamat politik Rocky Gerung memprediksi jawaban  Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri jika ditanya maksud 'gua mainin dulu' soal merapat atau tidak ke pemerintahan Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Menurut Rocky Gerung, pers akan melanjutkan bertanya apakah Megawati akan tergoda berada di dalam kekuasaan jika permainan menguntungkan PDIP, dan kemudian dijawab dengan starement yang menyatakan berada di luar kekuasaan akibat kader yang berkhianat.

Baca Juga: Akibat Megawati dan Jokowi Saling Berbagi Kenikmatan Jatah Kekuasaan

"Tentu saja pers akan tagih itu bahwa Ibu Mega yang Anda maksud saya mainkan dulu apa berarti kalau permainannya menguntungkan maka Ibu Mega tergoda untuk ada di dalam kekuasaan, kan itu pertanyaan yang sifatnya pragmatis kan," ucapnya, dikutip populis.id dari YouTube Rocky Gerung Official, Senin (27/5).

"Lalu Ibu Mega mungkin akan bilang ya lihat aja statementnya atau statementnya kami sudah memutuskan untuk tidak berada di dalam kekuasaan, lebih tinggi lagi kami tidak menyebut nama tapi Anda tahu bahwa yang membuat kami berantakan adalah kader kami sendiri kan," imbuhnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri buka suara terkait sikap politik partainya kepada wartawan yang meliput Rapat Kerja Nasional (Rakernas) V PDIP.

Megawati menyinggung sikap politik PDIP didasarkan pada pemikiran dan harus melalui perhitungan yang matang, dengan nada bercanda kepada wartawan ia mengatakan akan memainkan dulu sebelum mengambil sikap merapat atau tidak di pemerintahan Prabowo Subianto.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover