Jokowi Menghamba pada Prabowo dan Gerindra

Jokowi Menghamba pada Prabowo dan Gerindra Kredit Foto: ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

Pengamat politik Refly Harun menilai Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghamba pada Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Partai Gerindra dengan masuknya menantunya, Wali Kota Medan Bobby Nasution ke dalam partai tersebut.

Pasalnya Prabowo Subianto merupakan presiden sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, sehingga dalam konteks tersebut yang dikatakan Teguh Santoso benar, bahwa sekarang Jokowi yang membutuhkan Menteri Pertahanan itu.

Baca Juga: Sederhana yang Akan Dikatakan Megawati untuk Mendukung Prabowo

"Jadi kalau Jokowi kemudian melipir ke Gerindra dimulai dari Bobby Nasution ya artinya dia menghamba kepada Prabowo dan Gerindra, bagaimana tidak, Prabowo presidennya dia juga Ketua Umum Gerindra-nya," ucapnya, dikutip populis.id dari YouTube Refly Harun, Rabu (29/5). 

"Jadi dalam konteks ini adalah ya mungkin saja benar kata Teguh Santoso, sekarang konteksnya kemarin sebelum Pilpres menang, Prabowo butuh Jokowi, sekarang setelah Pilpres menang Jokowi butuh Prabowo, sederhana kan," imbuhnya.

Sebelumnya, Wali Kota Medan Bobby Nasution mendeklarasikan dirinya bergabung dengan Partai Gerindra sebagai kader ketika mendaftarkan diri untuk maju menjadi bakal cagub Sumut ke Kantor DPD Partai Gerindra, Kota Medan, Sumut, Senin (20/5/2024).

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover