Batalkan Kenaikan UKT, Jokowi Disebut Semakin Dungu

Batalkan Kenaikan UKT, Jokowi Disebut Semakin Dungu Kredit Foto: Taufik Idharudin

Politikus Ferdinand Hutahaean menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) semakin dungu karena membatalkan kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT) dengan kemungkinan dinaikkan tahun depan atau pada masa Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Sehingga menurut Ferdinand, Jokowi hanya ingin menyelamatkan diri sendiri dan menanam benih kehancuran kepada Prabowo Subianto agar Wakil Presiden (Wapres) terpilih Gibran Rakabuming Raka bersinar.

Baca Juga: Jokowi Menghamba pada Prabowo dan Gerindra

"Hahahaha Jokowi ini benar-benar makin dungu. Hanya mau selamatkan diri dibatalkan sekarang tapi tahun depan naik. Dia mau tanam benih kehancuran ke Prabowo supaya Gibran bersinar. Dasar lu Jok..!!" ucapnya, dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Rabu (29/5). 

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo atau Jokowi menegaskan kenaikan uang kuliah tunggal (UKT) untuk tahun ini dibatalkan. Meski begitu, ada kemungkinan kenaikannya berlaku pada tahu depan.

Jokowi mengatakan akan ada evaluasi terlebih dahulu sebelum ada kenaikan. Adapun kenaikan UKT tersebut kemungkinan dilakukan pada tahun mendatang lewat kebijakan menteri pendidikan, kebudayaan, riset, dan teknologi.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover