Megawati Mau Bersekutu Jika Prabowo Pisah dari Jokowi Plus Gibran

Megawati Mau Bersekutu Jika Prabowo Pisah dari Jokowi Plus Gibran Kredit Foto: Fikri Yusuf

Pengamat politik Refly Harun merasa Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mau bersekutu jika Presiden terpilih Prabowo Subianto berpisah dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) plus Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka.

Dan Refly Harun mengatakan dalam pandangannya, Megawati berusaha memisahkan Prabowo Subianto dari Jokowi plus Gibran. Dan hal tersebut menurutnya sangat pragmatis untuk sikap PDIP pada pemerintahan mendatang.

Baca Juga: Ternyata Jokowi yang Mencalonkan Prabowo di Pilpres 2024

"Dalam pandangan saya adalah Megawati berusaha memisahkan Prabowo dan Jokowi plus Gibran, kalau mereka pisah barulah Megawati mau bersekutu dengan Prabowo Subianto dan itu menurut saya sangat-sangat pragmatis," ucapnya, dikutip populis.id dari YouTube Refly Harun, Senin (3/6).

Sementara itu, Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri buka suara terkait sikap politik partainya kepada wartawan yang meliput Rapat Kerja Nasional (Rakernas) V PDIP.

Megawati menyinggung sikap politik PDIP didasarkan pada pemikiran dan harus melalui perhitungan yang matang, dengan nada bercanda kepada wartawan ia mengatakan akan memainkan dulu sebelum mengambil sikap merapat atau tidak di pemerintahan Prabowo Subianto.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover