Jokowi Bakar Rumahnya Sendiri

Jokowi Bakar Rumahnya Sendiri Kredit Foto: YouTube/Sekpres

Anggota DPR komisi VI DPR RI Deddy Yevri Hanteru Sitorus menilai Presiden Joko Widodo (Jokowi) membakar rumahnya sendiri melalui perkataannya kepada eks Deputi Politik 5.0 Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Andi Widjajanto.

Pasalnya, Jokowi mengatakan kepada Andi Widjajanto bahwa PDIP hebat jika bisa mengalahkannya karena suara partai berlambang banteng itu akan turun dan Ganjar Pranowo akan kalan, sedangkan PSI akan masuk parlemen.

Baca Juga: Bukan Kaesang, Ini yang Membuat PDIP Tiba-tiba Mau Dukung Anies di Pilkada Jakarta

"Hasil dari kata-kata Pak Jokowi sendiri kepada Andi Widjajanto kalian hebat kalau bisa mengalahkan saya, PSI akan masuk parlemen, PDI Perjuangan suaranya akan turun, lalu Ganjar akan kalah," ucapnya.

"Oke which mean kalau menurut saya bakar rumahnya, kan itu aja, supaya publik gampang menangkapnya apa sih artinya, itu kan artinya bakar rumahnya, kalau saya sih sederhana aja," imbuhnya, dikutip populis.id dari YouTube Indonesia 100th, Rabu (12/6).

Diketahui, Andi dalam sebuah wawancara mengungkapkan tiga pernyataan Jokowi kepadanya. Pertama, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pasti akan memenangkan pemilihan presiden (Pilpres) 2024. Kedua, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) akan masuk parlemen. Terakhir, suara PDIP akan turun.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover