PDIP Akan Membuat Jakarta Menjadi Medan untuk Menantang Jokowi

PDIP Akan Membuat Jakarta Menjadi Medan untuk Menantang Jokowi Kredit Foto: Istimewa

Jurnalis senior Hersubeno Arief atau akrab disapa Hersu menilai Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan membuat DKI Jakarta menjadi medan untuk menantang Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hal tersebut menurut Hersu akan terjadi jika PDIP serius mengusung calon presiden (capres) nomor urut satu di pemilihan presiden (Pilpres) 2024, Anies Baswedan sebagai calon gubernur (cagub) di pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2024.

Baca Juga: Anies Masih Punya Stok Cukup Banyak Jika Tidak Diusung PDIP di Pilkada Jakarta

"Tapi kalau kemudian PDIP memutuskan serius mengusung Anies berarti dia akan membuat Jakarta itu jadi medan untuk menantang Jokowi lah begitu ya," ucapnya, dikutip dari YouTube Rocky Gerung Official, Jumat (14/6/2024).

Diketahui, PDIP dan Anies Baswedan saling melempar pujian terkait peluang maju di Pilkada Jakarta 2024, keduanya terlihat saling tertarik untuk bekerja sama dalam kompetisi tersebut.

Ketua DPP PDIP Puan Maharani menyebut Anies cukup menarik ketika bicara peluangnya untuk diusung di Pilkada Jakarta 2024. "Menarik juga Pak Anies," kata Puan di kompleks parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (4/6/2024), dikutip dari Detik.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover