Sanggah Tangkap Harun Masiku dalam Sepekan, Denny Siregar Bingung dengan KPK

Sanggah Tangkap Harun Masiku dalam Sepekan, Denny Siregar Bingung dengan KPK Kredit Foto: Instagram Denny Siregar

Pegiat media sosial Denny Siregar merasa bingung dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang menyanggah bisa menangkap Harun Masiku, mantan caleg PDIP yang menjadi tersangka suap dalam sepekan.

Pasalnya sebelumnya melalui Wakil Ketua KPK, Alexander Marwata, lembaga anti rasuah tersebut berkoar-koar bisa menangkap Harun Masiku dalam waktu satu pekan atau satu minggu karena sudah mengetahui keberadaannya.

Baca Juga: Rocky Gerung Tunjukkan PDIP Proses Berikutnya Setelah Dukung Anies untuk Menentang Jokowi

"Dia yang koar-koar mau nangkap dalam sepekan, dia juga yang menyanggah, "Kami bukan Tuhan..". Maksud ente gimane sih @KPK_RI??" ucap Denny, dikutip dari akun X pribadinya, Jumat (14/6/2024).

Melansir dari CNN Indonesia, Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Johanis Tanak mengatakan pihaknya tidak bisa menjamin menangkap Harun Masiku dalam waktu satu pekan.

Johanis mengatakan pihaknya hanya bisa berusaha mencari dan menemukan Harun Masiku, sedangkan untuk menangkapnya bergantung pada Tuhan.

"Kami itu manusia hanya berusaha ya, apapun alasannya kami tetap senantiasa berusaha untuk mencari dan menemukan, makanya kita sudah minta ditetapkan sebagai DPO. Jadi bukan kemudian [target] minggu depan, kami kan bukan Tuhan," kata Johanis di sela acara Roadshow Bus KPK 2024 di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Kamis (13/6).

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover