Anies Kembali Jadi Gubernur DKI, Prabowo Besarkan Anak Macan

Anies Kembali Jadi Gubernur DKI, Prabowo Besarkan Anak Macan Kredit Foto: Galih Pradipta

Pegiat media sosial Eko Kuntadhi menilai Presiden terpilih Prabowo Subianto membesarkan anak macan jika membiarkan Anies Baswedan kembali menjadi Gubernur DKI Jakarta melalui pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak November mendatang.

Karena setelah menjadi Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan berpotensi kembali maju di pemilihan presiden (Pilpres) 2029, sehingga akan menjadi lawan Prabowo Subianto seperti yang terjadi pada Pilpres 2024 kemarin.

Baca Juga: Terungkap Kenapa Ahok Mau Dukung Anies di Pilkada Jakarta 2024

"Kalau misalnya Prabowo membiarkan begitu saja Anies muncul di Jakarta, lalu dia menang di Pilkada Jakarta, kan sama saja membesarkan anak macan, karena bukan tidak mungkin 2029 Anies maju lagi melawan Prabowo," ucapnya, dikutip dari YouTube 2045 TV, Kamis (20/6).

Dan diketahui, Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep yang digadang-gadang akan dicalonkan Partai Gerindra di Pilkada DKI Jakarta 2024 memilih ingin berduet dengan Anies Baswedan sebagai calon wakil gubernur (cawagub).

"Kalau disuruh pilih, pilih Jakarta. Mungkin duet sama Pak Anies sih ya," kata Kaesang dikutip dari kanal YouTube Kaesang Pangarep by GK Hebat, pada Senin, 3 Juni 2024, dikutip dari VIVA.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover