Prabowo Kumpulkan Senio-Senior TNI, Wah! Ada Apa Ini... Ada Apa?

Prabowo Kumpulkan Senio-Senior TNI, Wah! Ada Apa Ini... Ada Apa? Kredit Foto: Akurat

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengundang sejumlah tokoh senior TNI di Kantor Kementerian Pertahanan (Kemhan), Jakarta, Senin (10/1/2022).

Para tokoh yang hadir antara lain Jenderal TNI (Purn) Prof. Dr. H. A. M. Hendropriyono, Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar, dan Jenderal TNI (Purn) Endriartono Sutarto, sedangkan Laksamana TNI (Purn) Widodo Adi Sucipto hadir secara virtual.

Baca Juga: Asal Usul Musuhnya Habib Rizieq dan Habib Bahar Smith Dikuak, Ternyata Oh Ternyata...

Kementerian Pertahanan dalam keterangan resmi yang diterima redaksi, Rabu (12/1/2022), menjelaskan sejumlah purnawirawan TNI tersebut diundang untuk menghadiri focus discussion group (FGD) tentang lingkungan strategis dan kontingensi ancaman.

Acara diselenggarakan untuk menggalang masukan bagi Kemhan dalam menghasilkan produk-produk strategis di bidang penyelenggaraan pertahanan negara.

Baca Juga: Disebut Jadi Aktor Utama Pemulihan Hubungan Israel - Indonesia, Nama Pak Prabowo Mejeng di Jerusalem Post

"Kemhan mengundang tokoh senior TNI yang memiliki pengalaman dalam penyelenggaran pemerintahan dan penyelenggaraan pertahanan negara," kata Prabowo.

Lihat Sumber Artikel di Akurat Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini