Polisi Nurut, Eh Kadrun Ngelunjak, Minta Denny Siregar Cs Ikut Dibungkus Macam Ferdinand

Polisi Nurut, Eh Kadrun Ngelunjak, Minta Denny Siregar Cs Ikut Dibungkus Macam Ferdinand Kredit Foto: Istimewa

Pegiat media sosial, Chusnul Chotimah menyindir pihak kepolisian sekaligus menyentil kelompok masyarakat yang disebut dengan istilah kadrun. 

Hal itu disampaikan sebagai respon atas desakan pengguna sosial media yang membuat tagar #Tangkap_EkoKuntadi #Tangkap_DennySiregar  hingga #Tangkap_AbuJanda trending topik di twitter Kamis (13/1/2022). 

Baca Juga: Denny Oh Denny, Kalau Ngomong Pedes! Indonesia Nggak Maju Karena Sibuk Urus Agama

Menurut Chusnul Chotimah , pemicu munculnya tagar tersebut karena pihak kepolisian menuruti desakan kadrun atas kasus yang menimpa Ferdinand Hutahaean. Bekas politisi partai Demokrat itu kini sudah  menjadi tersangka kasus ujaran kebencian buntut cuitan ‘Allahmu Lemah’ 

“Gara-gara @DivHumas_Polri menuruti tekanan Kadrun di kasus Ferdinand, Kadrun makin giIa,” kata  Chusnul Chotimah di akun twitter pribadinya dikutip Populis.id Kamis (13/1/2022). 

Chusnul Chotimah meminta pihak kepolisian untuk mengacuhkan desakan tersebut, sebab Denny Siregar Cs kata dia selama ini berjuang menjaga NKRI dari kelompok Kadrun.

Baca Juga: Eks Pengacara Rizieq Shihab Nggak Terima Polisi Hanya Penjarakan Ferdinand: yang Dilaporkan Banyak!

“Teman-teman kita yang selama ini berjuang demi NKRI, dari Denny Siregar, Eko Kuntadhi, dll minta ditangkap juga,” katanya lagi. 

Tak mau tinggal diam,  Chusnul Chotimah lantas mengajak masyarakat pendukung Denny Siregar Cs untuk membalas desakan kelompok kadrun, dia meminta pengguna twitter meramaikan tagar penangkapan sejumlah tokoh yang dinilainya masuk kelompok kadurun tersbet seperti 

Ustaz Abdul Somad, Rocky Gerung, dan Haikal Hassan. 

“Ayo kita baIas, Iambungkan #TangkapAbdulSomad #TangkapRockyGerung #TangkapHaikalHasan,” ucapnya. 

Sebelumnya, juga terdapat tagar desakan agar Ade Armando juga ditangkap. Bukan hanya Chusnul Chotimah, Eko Kuntadhi juga menilai bahwa tagar penangkapan dirinya dan pegiat media sosial lain naik usai tagar desakan penangkapan Ferdinand berhasil.

 “Setelah berhasil dengan operasi tagar tangkap Ferdinan. Ggerimbolan ini keterusan,” kqta Eko Kuntadhi.  

Baca Juga: Tokoh NU Bacain Masa Lalu Ferdinand: Dulu Temenan Sama Tukang Politisasi Agama, lalu Maki - maki Jokowi, Sekarang Jadi Penjilat

“Kemarin ada tagar tangkap Zen Kribo. Sebelumnya tangkap Deny Siregar dan Ade Armando.  Sekarang ada tagar tangkap Abu Janda. Eh, nama gue juga nongol. Emangnya kita ayam, main tangkap aja,” sambungnya.

Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini