Peringatan Keras Novel 212 untuk Abang Ferdinand yang Meringkuk di Penjara: Segera Bertobat Sebelum Nyawa Anda…

Peringatan Keras Novel 212 untuk  Abang Ferdinand yang Meringkuk di Penjara: Segera Bertobat Sebelum Nyawa Anda… Kredit Foto: Istimewa

Pentolan Persaudaraan (PA) 212 Novel Bamukmin mengirim peringatan  keras untuk tersangka kasus ujaran kebencian Ferdinand Hutahaean yang kini sudah dijebloskan ke penjara imbas cuitan ‘Allahmu Lemah’

Novel Bamukmin meminta Ferdinand buru - buru bertobat serta menyesali segala perbuatannya yang menyinggung umat Islam. Kata Novel jika dia seorang mualaf, maka Tuhan akan memaafkan segala dosa-dosanya.

Baca Juga: Belain Habib Kribo, Abu Janda Malah Dapat Peringatan Keras, Hati-hati, Kepleset Bisa Nyusul Ferdinand di Bui

“Ferdinand kalau memang sudah Islam untuk segera bertobat karena Allah maha menerima tobat terhadap dosa apa pun sebelum nyawa keluar dari tubuh,” kata Novel Bamukmin, Kamis (13/1/2022).

Menurut Novel, ujaran kebencian yang dilontarkan Ferdinand jelas sangat melecehkan agama Islam dan itu adalah dosa paling berat. 

Untuk membayar dosa-dosanya itu, anak buah Rizieq Shihab itu mengatakan, Ferdinand harus lebih bersungguh - sungguh lagi belajar agama. Ilmu  agama yang ia dapat juga mesti diimplementasikan di tengah masyarakat untuk kebaikan banyak orang.

Baca Juga: Polisi Nurut, Eh Kadrun Ngelunjak, Minta Denny Siregar Cs Ikut Dibungkus Macam Ferdinand

“Tapi semua amal ibadah yang dijalankan asal dengan ikhlas akan sangat mengurangi dosanya yang besar,” katanya.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini