Sama-sama Jadi Napi, Ferdinand Disarankan Belajar Agama dari Rizieq Shihab, Ini yang Ngomong Petinggi PA 212 Loh

Sama-sama Jadi Napi, Ferdinand Disarankan Belajar Agama dari Rizieq Shihab, Ini yang Ngomong Petinggi PA 212 Loh Kredit Foto: Instagram/Ferdinand Hutahaean

Wasekjen Persaudaraan Alumni 212 Novel Bamukmin berharap tersangka kasus ujaran kebencian Ferdinand Hutahaean bisa lebih giat belajar agama Islam di dalam penjara.

Novel berharap, di dalam penjara nanti, mantan politisi partai Demokrat itu bisa menemukan sosok yang benar - benar mengerti agama dan dapat membimbingnya.

Novel bahkan berharap Ferdinand bisa bertemu eks Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab di penjara sehingga dia dapat dibimbing langsung oleh Habib dari Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat itu.

Baca Juga: Peringatan Keras Novel 212 untuk Abang Ferdinand yang Meringkuk di Penjara: Segera Bertobat Sebelum Nyawa Anda…

“Segeralah Ferdinand minta dibimbing dari orang yang paham, semoga dia bisa belajar banyak dengan Habib Rizieq,” kata Novel Bamukmin ketika dikonfirmasi  Kamis (13/1/2022). 

Novel juga tidak ingin Ferdinand tidak ketiban sial di dalam penjara nanti, dia mewanti - wanti semoga kasus penganiayaan sebagaimana yang dilakukan kepada tersangka penistaan agama Mohammad Kece tidak terjadi Ferdinand.

Ketika itu, M Kece dianiaya oleh sesama tahanan yakni  Irjen. Pol Napoleon Bonaparte, yang tidak senang dengan kasus M Kece yang melecehkan agama yang  ia yakini. Tidak hanya memukul M. Kece hingga semaput, Bonaparte juga melumuri yang bersangkutan dengan kotoran manusia. 

Baca Juga: Belain Habib Kribo, Abu Janda Malah Dapat Peringatan Keras, Hati-hati, Kepleset Bisa Nyusul Ferdinand di Bui

“Semoga dia (Ferdinand) tidak dilecehkan,” harap Novel. 

Menurut Novel, ujaran kebencian yang dilontarkan Ferdinand dalam cuitan ‘Allahmu Lemah’ jelas sangat melecehkan agama Islam dan itu adalah dosa paling berat. 

Untuk membayar dosa-dosanya itu, anak buah Rizieq  Shihab itu mengatakan Ferdinand harus lebih bersungguh - sungguh lagi belajar agama. Ilmu  agama yang ia dapat juga mesti diimplementasikan di tengah masyarakat untuk kebaikan banyak orang.

Baca Juga: Bininya Habib Bahar Jadi Jaminan, Denny Siregar Nyeletuk, Warganet Langsung Nyahut: Apakah Istri Sama Dengan BPKB?

“Tapi semua amal ibadah yang dijalankan asal dengan ikhlas akan sangat mengurangi dosanya yang besar,” katanya.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini