Murka, Relawan Jokowi Ngomel - ngomel ke Ubedilah Badrun: Selevel Dosen Kok Bikin Laporan Nggak Pake Data!

Murka, Relawan Jokowi Ngomel - ngomel ke Ubedilah Badrun: Selevel Dosen Kok Bikin Laporan Nggak Pake Data! Kredit Foto: Istimewa

Relawan Jokowi Mania  (Joman) murka dengan Dosen Universitas Negeri  Jakarta (UNJ) yang juga pentolan aktivis 98 Ubedilah Badrun.

Kemarahan relawan Jokowi itu disulut laporan Ubedilah ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas dugaan  pencucian uang yang menyeret dua putra Presiden  Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dan adiknya Kaesang Pangarep.

Baca Juga: Ditentang Habis-habisan Sama Gibran, Relawan Jokowi Tetap Polisikan Dosen UNJ, Laporan Sudah Masuk di Polda Metro Jaya Bos!

Ketua Joman Immanuel Ebenezer mengatakan, laporan Ubedilah itu sama sekali tidak memakai data sebagai bukti pendukung laporannya tersebut.  Dia menyayangkan hal itu, sebab Ubedilah bukan orang sembarangan, dia seorang dosen yang seharusnya mengedepan data - data dalam memecahkan sebuah kasus.

“Selevel dosen aktivis kok bisa membuat laporan tidak berbasis data. Makanya kami menyayangkan sekali. Untuk itu kami meminta Ubedillah Badrun untuk meminta maaf kepada publik,” kata Noel sapaan Immanuel Ebenezer  di Polda Metro Jaya, Jumat (14/1/2022). 

Adapun kedatangan Noel ke  Polda  Metro Jaya kali ini untuk melaporkan balik Ubedilah karena aduannya di KPK yang dinilai tidak berlandaskan data  dan bukti yang  kuat itu. Laporan ini terdaftar dengan nomor LP/B/239/I/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA tertanggal 14 Januari 2022.

Neol meminta Ubedilah segera meminta maaf secara terbuka atas laporannya ke KPK tersebut sebelum pihaknya menuntutnya lebih jauh. 

Baca Juga: Joman Polisikan Dosen UNJ yang Perkarakan Anak Jokowi, Gibran Langsung Ngomong, Sebut- sebut Kata Diamkan!

“Kami mau laporkan terlapor dengan pasal yang lebih berat. Tapi pertimbangannya hari ini kita melihat memberikan kesempatan kepada Ubedillah Badrun untuk meminta maaf kepada publik karena ini berkaitan dengan kehormatan seseorang,” tukas Noel. 

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini