Dosen UNJ Dihujat Sampai Dipolisikan Gegara Main Gila Sama Anak Presiden, Orang Demokrat: Jangan Takut Dituduh Kadrun

Dosen UNJ Dihujat Sampai Dipolisikan Gegara Main Gila Sama Anak Presiden, Orang Demokrat: Jangan Takut Dituduh Kadrun Kredit Foto: Twitter/BennyHarmanID

Politisi senior Partai Demokrat Benny K Harman memberikan dukungan untuk Dosen Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Ubedilah Badrun. Dukungan itu diberikan Benny setelah aktivis 98 ini dihujat sana sini bahkan sampai dipolisikan ke Polda Metro Jaya. 

Adapun hujatan itu dilontarkan kepada Ubedilah imbas laporannya ke Komisi Pemberantasan Korupsi  (KPK) terkait dugaan pencucian uang yang menyeret nama Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dan adiknya Kaesang Pangarap.

Baca Juga: Ditentang Habis-habisan Sama Gibran, Relawan Jokowi Tetap Polisikan Dosen UNJ, Laporan Sudah Masuk di Polda Metro Jaya Bos!

Benny K Harman meminta Ubedilah tak perlu takut dengan tuduhan dan fitnahan yang dilontarkan kepadanya. Benny bahkan tak sungkan mengatakan, Ubedilah adalah pahlawan yang berani membuat gebrakan membongkar berbagai dugaan  pelanggaran hukum yang melibatkan keluarga pejabat tinggi.

"Jangan pernah takut bung, jangan takut dituduh memfitnah dan jangan takut pula dituduh kadrun apalagi dicap antipancasila. Anda itu pahlawan, anda berani nyalakan lilin utk selamatkan bangsa agar tidak salah masuk ke terowongan yg gelap. Saya bangga dengan Ubedilah," kata Benny di akun twitternya Jumat (14/1/2022). 

Baca Juga: Joman Polisikan Dosen UNJ yang Perkarakan Anak Jokowi, Gibran Langsung Ngomong, Sebut- sebut Kata Diamkan!

Sebagaimana diketahui, relawan Jokowi Mania (Joman) tetap mempolisikan Ubedilah Badrun ke Polda Metro Jaya kendati rencana melaporkan balik aktivis 98 itu mulanya ditentang habis - habisan Gibran.

Ubedilah dilaporkan ketua Joman Immanuel Ebenezer pada Jumat (14/1/2022).  Laporan Immanuel ini terdaftar dengan nomor LP/B/239/I/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA tertanggal 14 Januari 2022. 

Baca Juga: Dituding Sebarkan Berita Bohong Gegara Laporkan Anak Jokowi ke KPK, Dosen UNJ Bersuara Lantang: Bukti Sudah Ada!

Noel sapaan  Immanuel Ebenezer mengatakan,pihaknya terpaksa melaporkan Ubedilah lantaran aduannya ke KPK yang menyeret Gibran dan Kaesang tidak berdasarkan fakta. 

“Karena basis laporannya berbasis kepalsuan atau hoaks jadi ini tidak mendidik,” ucap Noel, di Polda Metro Jaya.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini