Alamak! Pesan dari Polda Metro Nggak Main-Main, Bang Denny Siregar Siap-Siap Yah!

Alamak! Pesan dari Polda Metro Nggak Main-Main, Bang Denny Siregar Siap-Siap Yah! Kredit Foto: Instagram/Denny Siregar

Dugaan kasus ujaran kebencian Denny Siregar bakal diproses. Polda Metro Jaya kasih respons tegas. Mohon siap-siap.

Seperti diketahui, Denny dilaporkan pimpinan Pesantren Tahfidz Quran Daarul Ilmi Tasikmalaya Ustaz Ahmad Ruslan Abdul Gani ke Polresta Tasikmalaya pada 2 Juli 2020. 

Laporan itu didasari unggahan Denny tentang santri melalui akunnya di Facebook.  Baca Juga: Blak-blakan Mahfud MD Soal Menteri Minta Jatah Rp40 M, Ternyata Oh Ternyata...

Denny mengunggah sebuah foto dengan tulisan “adek2ku calon teroris yang abang sayang”.

Unggahan itu menampilkan foto para santri yang bertuliskan kalimat tauhid.

Baca Juga: Soal Kasus Denny Siregar, Ini Kata Kapolda Metro Jaya

Belakangan terungkap bahwa foto itu menampilkan para santri Pesantren Tahfidz Quran Daarul Ilmi Tasikmalaya yang sedang membaca Alquran.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Ibrahim Tompo mengatakan, kasus Denny Siregar dengan nomor pelaporan 188 ini sudah dilimpahkan ke Polda Metro Jaya pada pertengahan 2021.

“Jadi kasus terkait saudara DS ini dengan nomor 188 ini pada pertengahan tahun 2021 telah kita limpahkan ke Polda Metro Jaya,” ucap Ibrahim di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Rabu (5/1/2022).

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini