Pasang Kuping Baik-baik, Murid Tertua Rizieq Shihab Kuliti Peluang Ahok Jadi Kepala Otorita IKN, Omongannya Menusuk Abis!

Pasang Kuping Baik-baik, Murid Tertua Rizieq Shihab Kuliti Peluang Ahok Jadi Kepala Otorita IKN, Omongannya Menusuk Abis! Kredit Foto: GenPI

Salah satu murid eks Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab, Novel Bamukmin ikut mengomentari kans Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang beberapa hari terakhir ini santer disebut  - sebut sebagai salah satu kandidat terkuat kepala otorita Ibu Kota Negara (IKN) di Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur. 

Novel mengatakan, jika desas - desus itu benar terjadi, maka sangat disayangkan, sebab Ahok dinilai sebagai pemimpin yang gagal. Ini berkaitan erat dengan sepak terjang Ahok di DKI Jakarta yang sempat didemo kelompok  Rizieq Shihab cs. 

Baca Juga: Santer Disebut Jadi Kepala Otorita IKN, Respon Ahok Nggak Disangka-sangka, Mohon Jangan Kaget

“Itu sangat disayangkan dan disesalkan,” kata Novel  ketika dikonfirmasi Populis.id Kamis (20/1/2022).  

Menurut Wakil Sekjen Persaudaraan Alumni 212 itu, sebaiknya  Presiden Joko Widodo menunjuk orang lain sebagai kandidat kepala otorita IKN. Novel mengatakan jika Ahok menjabat orang nomor  satu di Ibu Kota Baru, maka sangat berpotensi terjadi kegaduhan. Ahok kata dia sudah sangat lekat dengan hal - hal kontroversial sehingga sebaiknya dicoret dari bursa kandidat kepala otorita.

“Ahok digadang-gadang sebagai kepala otorita IKN yang baru seakan akan tidak ada lagi putra putri yang terbaik di negri ini padahal Ahok produk gagal dan hanya bisa membuat gaduh negeri ini sehingga keutuhan bangsa sangat terancam kalau dipaksakan,” tegas Novel 

Baca Juga: Gegara Politisi Partai Ummat, Orang-orang Ini Justru Girang Habib Kribo Murtad: Mau Jadi Setan Juga Kita Nggak Peduli!

Sementara itu, Ahok sendiri memilih bungkam terkait namanya yang disebut-sebut sebagai calon kepala otorita IKN paling potensial itu. Mantan Bupati Belitung Timur itu masih belum mau berbicara terkait isu tersebut.

"Saya tidak komentar," kata Ahok ketika dikonfirmasi Populis.id Kamis (20/1/2022).

Selanjutnya
Halaman

Populis Discover

Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini