Jangan Kaget Dengar Aksi Bu Megawati! Doi Nggak Cuma Jago Panjat Pohon, Tetapi Jago...

Jangan Kaget Dengar Aksi Bu Megawati! Doi Nggak Cuma Jago Panjat Pohon, Tetapi Jago... Kredit Foto: GenPI

Fakta mengejutkan yang tak banyak diketahui orang lain soal Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Sukarnoputri diungkap sang kakak, Guntur Sukarno Putra.Guntur mengatakan Mega mahir bermain sepakbola.

Tak hanya itu, semasa kecil Mega lihai memanjat pohon.Hal itu disampaikan Guntur saat webinar HUT ke-75 Megawati Soekarnoputri bertajuk "Sikap Hidup Merawat Pertiwi: Panjang Umur Ibu Megawati" yang disiarkan YouTube PDI Perjuangan, Minggu (23/1/2022). Baca Juga: Desas Desus Duet Jokowi - Prabowo Mencuat, Sikap Megawati Dibongkar, Aduh Ketahuan!

Mohammad Guntur, kakak kandung Mega mengatakan semasa kecil menganggap Mega layaknya teman bermain.

"Saya kalau tahun 1949, Bu Mega jadi seperti teman main saja. Sebagai kakak ngajak dia main itu yang sudah saya tulis di artikel. Mega itu begitu-begitu jago main bola loh, main bola, manjat pohon jago, dan kan banyak yang enggak tahu itu," kenang Guntur.

Baca Juga: "Bu Megawati, Tolong Pecat Arteria Dahlan Dia Anti Keragaman!"

Guntur juga menceritakan pengalamannya saat menjadi mahasiswa ITB pada 1962. Saat itu, kata Guntur, Megawati merupakan adik kelas di kampus tersebut.

Lihat Sumber Artikel di Akurat Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.

Selanjutnya
Halaman

Populis Discover

Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini