Rizal Ramli Ngebet Jadi Presiden, Kader Banteng Langsung Nyeruduk! Siapa yang Mau Pilih Orang Sedeng?

Rizal Ramli Ngebet Jadi Presiden, Kader Banteng Langsung Nyeruduk! Siapa yang Mau Pilih Orang Sedeng? Kredit Foto: Instagram/ruhutp.sitompul

Politikus PDI Perjuangan Ruhut Sitompul berkomentar terkait pernyataan Rizal Ramli, yang mengatakan apabila dirinya menjadi presiden bakal membatalkan UU IKN. 

Ruhut mengatakan tidak akan ada partai politik yang bakal mau menunjuk Rizal Ramli, untuk menjadi capres. 

"Ini orang makin sableng saja, siapa yang mau memilih dia? Tahu enggak? Untuk jadi calon presiden itu jelas harus dipilih 20 persen partai politik," kata Ruhut, Minggu (23/1).  Baca Juga: Kader Gerindra Nggak Terima Prabowo Dikatain ‘Macan Mengeong’, Edy Mulyadi Diseret ke Polisi

"Partai politik mana yang mau memilih orang sedeng kayak dia, tegas saya katakan," sambung Ruhut. Ruhut menilai Rizal Ramli merupakan sosok orang tidak berpikir bersih dan jernih. 

"Jadi, sudahlah Rizal Ramli jangan berhalusinasi terus, kalau berhalusinasi terus kasihan saya lihat dia," ujar kader partai berlambang kepala banteng ini.

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Selanjutnya
Halaman

Populis Discover

Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini