Firaun Zaman Sekarang Takutnya Bukan Sama Tuhan Tapi Sama Giring, Upss.. Guntur Romli Nyindir Siapa Nih

Firaun Zaman Sekarang Takutnya Bukan Sama Tuhan Tapi Sama Giring, Upss.. Guntur Romli Nyindir Siapa Nih Kredit Foto: Instagram/Mohamad Guntur Romli

Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Mohamad Guntur Romli membuat cuitan di tengah hebohnya akun Instagram Giring Ganesha yang hilang.

Guntur Romli menyebut kalau ada pihak yang takut dengan Giring. Ia mengkiaskannya dengan sebutan 'Firaun'.

"Ternyata Firaun zaman sekarang itu takutnya bukan sama Tuhan, tapi sama Giring," tulis Guntur Romli dari Twitter @GunRomli yang dikutip populis.id pada Kamis (27/1/2022).

Baca Juga: Akun Instagram Giring Hilang, Kadernya Bingung: Kok Bisa Pas Banget? Habis Kritik, Akun Lenyap?

Baca Juga: Grace Natalie Heran Akun Instagram Giring Hilang Usai Mengkritik, Anak Buah Amien Rais Nyamber: Bisalah! Oposisi Sering Ngalamin

Seperti diketahui, anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PSI William Aditya Sarana melalui akun Twitter pribadi menginformasikan dan mempertanyakan keberadaan akun Instagram Ketumnya yakni Giring Ganesha. Di mana Giring dengan akun @giring di Instagram itu menghilang.

"IG bro Ketum @Giring_Ganesha ada apa?" tulis dia dari Twitter @willsarana yang dikutip populis.id pada Selasa (25/1/2022).

Namun, nama Giring memang sedang menjadi perbincangan. Sebab, belakangan ini ia melakukan sindiran kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Giring melakukan aksi sosial kepada warga korban gusuran di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Hal ini diunggahnya dalam akun media sosial Twitter @Giring_Ganesha pada Sabtu (22/1/2022).

Baca Juga: Kader PSI Ngaku Heran Dengan Hilangnya Akun Instagram Giring, Elite Demokrat: Ah Drama Usang!

Baca Juga: Abis Nyindir Soal Proyek Firaun, Akun Instagram Giring Ganesha Hilang?

Dalam unggahan itu, Giring menyinggung bahwa warga tersebut merupakan korban gusuran dari proyek Firaun.

“Seperti biasa @psi_id selalu melakukan aksi sosial kepada warga dan kebetulan hari ini kami temukan beberapa warga yang kurang beruntung tergusur oleh proyek yang dulu katanya hanya Firaun yang bisa melakukan,” kata Giring dalam akun Twitter-nya.

Populis Discover

Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini