Ngaku-ngaku Warga Kalimantan, Sobatnya Edy Mulyadi Ditelanjangi Habis-habisan, Ternyata oh Ternyata Pendukung Anies Baswedan Garis Keras

Ngaku-ngaku  Warga Kalimantan, Sobatnya Edy Mulyadi Ditelanjangi Habis-habisan, Ternyata oh Ternyata Pendukung Anies Baswedan Garis Keras Kredit Foto: Screencapture/Youtube

Dua sahabat terlapor kasus dugaan ujaran kebencian Edy Mulyadi ditelanjangi tanpa ampun. Kedua orang itu hadir  mendampingi Edy Mulyadi ketika memberi klarifikasi terkait pernyataan yang menyebut Kalimantan, tempat jin membuang anak.

Kedua pria yang kekinian diketahui bernama Sulaiman Halim dan Muhammad Uhaib As’ad itu  mengaku sebagai warga Kalimantan, mereka dalam video klarifikasi Edy Mulyadi itu dengan tegas mengatakan tidak tersinggung sama sekali dengan ucapan ‘jin buang anak’

Baca Juga: Dipanggil Pak Polisi Kok Malah Ngumpet di Ketek Bini, Edy Oh.. Edy, Nggak Malu Sama Ferdinand?

Seorang netizen pengguna twitter  dengan nama akun @PakkatDayak membongkar habis - habisan jejak kedua pria itu. Dia mengatakan keduanya bukan warga Kalimantan. Kedua orang itu kata warnet tersebut adalah pendukung keras Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. 

Hal ini terbukti dari keterlibatan keduanya dalam sejumlah deklarasi dukungan kepada  Anies Baswedan untuk maju pada Pilpres 2024 mendatang. 

“Org di video tersebut bkn tokoh kalimantan. Mereka 1 komplotan. Sulaiman Halim dan Muhammad Uhaib As’ad adalah kelompok yg baru?2; deklarasi Dukung AB Presiden 2024 di Kalimantan selatan, satu gerbong dg Edi Mulyadi yg partainya mengusung AB jadi RI 1,” tulis @PakkatDayak selara membagikan video klarifikasi  Edy Mulyadi dikutip Populis.id Jumat (28/1/2022).

Baca Juga: Gubernur Edy Rahmayadi: Kalau Saya Marah, Saya Ambil Pistol, Tidak Bisa Kau Paksakan Saya Seperti Orang Solo

Untuk membuktikan klaimnya, akun @PakkatDayak juga turut melampirkan foto kedua orang  itu ketika  menghadiri deklarasi dukungan untuk Anies Baswedan 

“Jangan ngaku ngaku jadi tokoh kalimantan ya… Anda tidak mewakili kami masyarakat kalimantan.. Anda hanya membela teman anda!!” tulis @PakkatDayak.

Lewat foto tersebut, deklarasi Anies diberinama ‘Gebrak’ Gerakan Bersama Rakyat Kalimantan untuk Anies R1.

Baca Juga: Orang Utusan Edy Mulyadi Mencak - mencak di Kantor Polisi Sambil Nyuruh Perbaiki……

“Mereka ini satu geng.., sama sama ngarep Anis Baswedan jadi Presiden. sesama teman pasti mereka saling rangkul, tapi bagi kami yang merasa di hina, kalo bisa sama Edy itu saling pukul.” tulisnya.

Selanjutnya
Halaman

Populis Discover

Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini