Nyelekit Abis! Yusuf Mansur Malah Pergi ke Mesir Usai Digeruduk Massa, Guntur Romli: Kok Terkesan Menghindar dan Kabur...

Nyelekit Abis! Yusuf Mansur Malah Pergi ke Mesir Usai Digeruduk Massa, Guntur Romli: Kok Terkesan Menghindar dan Kabur... Kredit Foto: Viva

Politikus PSI Mohamad Guntur Romli tulis kalimat menohok soroti Ustaz Yusuf Mansur pergi ke Mesir usai digeruduk massa korban investasi batu bara.

Guntur Romli melontarkan pendapatnya pada sebuah kicauan lewat akun media sosial Twitter bernama @GunRomli yang sudah terverifikasi.

Tokoh Jaringan Islam Liberal (JIL) itu terpantau memang aktif dalam memakai platform tersebut untuk menyuarakan sudut pandang pribadinya.

Kini Guntur Romli kembali buka suara terhadap Yusuf Mansur yang pergi ke Mesir pascakorban investasi batu bara yang menggeruduk rumahnya.

“Kok terkesan menghindar dan kabur dari masalah,” tulis Guntur Romli, Rabu (22/6/2022).

Selain itu Guntur Romli juga menilai kalau kepergian Yusuf Mansur malah jadi ajang pamer dan menyulitkan para korban investasi.

Baca Juga: Nyelekit! Ruhut Sebut BEM UI Orang Tolol, Haris Pertama: Memang Kau Pintar? Manusia Macam Apa Kau Ini?

Pamer jalan-jalan dan senang-senang sedangkan di sini dianggap nyusahin banyak orang sampai ngeruduk rumahnya,” terang Guntur Romli.

Cuitan Guntur Romli mendulang 70 komentar, 103 retweets, dan 383 likes dari netizen hingga berita ini tayang.

Yusuf Mansur mengabarkan dirinya pergi ke Mesir disampaikan melalui unggahan pada akun media sosial Instagram pribadinya yang telah terverifikasi.

“22 Juni, jam 01.55, selesai packing-packing. Bismillaah walhamdulillaah. Alladzii bini’matihii tatimmushshoolihaat,” tulis Yusuf Mansur.

“Siap-siap bertolak ke Mesir, dengan izin Allah. Bismillaah. Nanti jam 3 pagi kurang lebih, jalan ke Bandara Sewun, Hadramaut, Yaman. Bersama Putra al Habib Umar, Habib Salim. Sayyid Salim,” sambungnya.

Yusuf Mansur menceritakan kalau semalam di Jalsah Syahriyyah, Pengajian Bulanan, Habib Umar bersama ulama-ulama Tarim, pimpinan-pimpinan Ribat (Pesantren) di Tarim, seakan-akan pengajian dan makan malam perpisahan.

Lihat Sumber Artikel di Fajar Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Fajar.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover