Jangan Kaget Dengernya Yah! Harta Kekayaan Aziz Syamsuddin Bikin Jantung Berdebar..

Jangan Kaget Dengernya Yah! Harta Kekayaan Aziz Syamsuddin Bikin Jantung Berdebar.. Kredit Foto: Reno Esnir

Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin memiliki harta kekayaan bikin jantung berdebar. Tak tanggung-tanggung politikus Partai Golkar ini hartanya Rp 100 miliar.

Berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) dari laman https://elhkpn.kpk.go.id, Azis terakhir melaporkan kekayaannya pada 22 April 2021 dengan jabatan sebagai Wakil Ketua DPR RI.

Adapun rinciannya, Azis memiliki tujuh tanah dan bangunan senilai Rp89.492.201.000 yang tersebar di Kota Jakarta Selatan dan Kota Bandarlampung. Baca Juga: Terkait Kasus Azis Syamsuddin, Firli Bahuri Sampaikan Kode Keras untuk Para Koruptor

Aziz juga tercatat memiliki enam kendaraan bermotor senilai Rp 3.502.000.000 terdiri dari motor Harley Davidson, motor Honda Beat, mobil Toyota Kijang Innova, Toyota Alphard, dan dua mobil Toyota Land Cruiser. Baca Juga: Orang Golkar Ngaku Nggak Tahu Azis Syamsuddin Jadi Tersangka KPK: Kami Mendoakan yang Terbaik

Azis juga tercatat memiliki harta bergerak lainnya senilai Rp274.750.000 dan kas dan setara kas senilai Rp7.052.118.365.

Pada Sabtu (25/9), KPK telah mengumumkan Azis sebagai tersangka kasus dugaan suap terkait penanganan perkara korupsi di Kabupaten Lampung Tengah, Lampung.

Lihat Sumber Artikel di GenPI Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan GenPI.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover