PSI Nggak Rela Indonesia Dipimpin Gerombolan Tukang Tipu, Rektor Pendukung Mas Anies Meradang: Itu Pidana!

PSI Nggak Rela Indonesia Dipimpin Gerombolan Tukang Tipu, Rektor Pendukung Mas Anies Meradang:  Itu Pidana! Kredit Foto: Instagram/Anies Baswedan

Rektor Universitas Ibnu Chaldun, Musni Umar memberikan pembelaan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang babak belur diserang Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Dimana pelaksana tugas (Plt)  Ketua Umum PSI, Giring Ganesha secara terbuka menyatakan, bahwa Anies  Baswedan tak layak menjadi presiden RI , Giring menilai Anies Baswedan adalah tukang bohong. 

Baca Juga: Pasang Kuping Terang-Terang! Giring PSI Nih Telanjangi Mas Anies Baswedan, Boroknya Diumbar

Pakar sosiologi itu mengatakan, pernyataan Giring yang menyebut Anies Baswedan tukang tipu adalah kategori pidana, Giringkata bisa diseret ke pengadilan akibat ucapannya itu.

“Memang serang Anies bisa hadirkan simpati publik? Sebut Anies pembohong pidana,” kata Musni Umar dikutip Popilis.id Selasa (21/9/2021).

Musni Umar menyebut, hingga saat ini,Anies Baswedan bahkan belum mengelurkan pernyataan apupun terkait Pilpres 2024 mendatang kendati namanya kerap bertenggerdi urutan tiga besar sejumlah hasil survei Pemilu2024.

Dengan pernyataan yang dilontarkan PSI, Musni Umarmenilai justru Giring yang getol ingin menjadi Presiden dan ingin ikut maju pada Pilpres 2024nanti. Buktinya sekarang ini banyak baliho Giring yang berseliweran di berbagai jalanan utama kota-kota besar salah satunya di Jakarta.

Baca Juga: Diperiksa KPK, Sempet-sempetnya Anies Pamer Kesuksesan Atasi Pandemi

“Sebagai bakal Capres 2024 yg sudah pasang Baliho yg besar diberbagai sudut di JKT terus saja pasang baliho. Jgn karena blm punya elektabilitas serang Anies,” tandasnya.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover