Minta Maaf Gegara Promosi Pakai Nama ‘Muhammad dan Maria’, Holywings Malah Dituduh Ngibul: Kurang Ajar Lu!

Minta Maaf Gegara Promosi Pakai Nama ‘Muhammad dan Maria’, Holywings Malah Dituduh Ngibul: Kurang Ajar Lu! Kredit Foto: (Instagram @holywingsindonesia/Muhyiddin)

Media sosial sebelumnya dibuat geger dengan salah satu unggahan Holywings di media sosial karena dinilai mengandung unsur SARA dalam membuat promosi.

Pada postingan yang kontroversial itu, Holywings membuat promosi dengan menggratiskan satu minuman beralkohol untuk para konsumen yang memiliki nama Muhammad dan Maria.

Baca Juga: Sesama Keluarga Gus Dur Berantem, Yenny dan Cak Imin Disuruh Gelut, Netizen Auto Siapin Kopi!

Poster promosi tersebut diunggah di Instagram Holywings pada Rabu (22/6/2022), tapi langsung menghilang beberapa jam kemudian.

Setelah banyaknya protes dan kecaman dari berbagai pihak, Holywings akhirnya menyampaikan permintaan maaf secara terbuka.

Holywings mengaku telah menindak pihak tim promosi dengan sanksi yang sangat berat.

Namun, yang menjadi sorotan netizen adalah manajemen Holywings Indonesia mengaku tidak mengetahui soal promosi tersebut.

Mereka menyebut kalau tim promosi membuat promosi itu tanpa sepengetahuan manajemen.

“Terkait dengan viralnya unggahan kami (Holywings Indonesia) menyangkut promosi dengan menggunakan nama “Muhammad & Maria”, kami telah menindak lanjuti pihak tim promosi yang membuat promosi tersebut tanpa sepengetahuan manajemen Holywings Indonesia dengan sanksi yang sangat berat,” tulisnya dikutip Populis.id dari postingan akun @holywingsindonesia yang diunggah pada Kamis (23/6/2022).

Baca Juga: Nggak Terima Disenggol Gegara Rendang Babi, Gus Miftah Langsung Labrak UAH: Salah Saya di Mana? Yang Saya Omongin Itu Fakta!

Pihak Holywings meminta maaf sekaligus mengaku bahwa mereka tidak bermaksud untuk mengaitkan unsur agama ke dalam promosinya.

Mereka juga meminta permohonan maafnya diterima sehingga bisa memperbaiki diri dan menjadi lebih baik lagi ke depannya.

“Tidak sampai maksud hati kami untuk mengaitkan unsur agama kedalam bagian dari promosi kami, oleh karena itu kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia,” jelasnya.

Pihak Holywings menambahkan, “Terimalah permohonan maaf kami dan izinkanlah kami untuk memperbaiki hal ini serta menjadi lebih baik lagi kedepannya.”

Melihat postingan itu, netizen pun saling berpendapat di kolom komentar. Banyak dari mereka yang menuduh Holywings ngibul alias berbohong.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover