Viral! Holywings Gunakan Nama ‘Muhammad’ untuk Promosi Minuman Beralkohol, Ustaz Felix Siauw Bilang Begini

Viral! Holywings Gunakan Nama ‘Muhammad’ untuk Promosi Minuman Beralkohol, Ustaz Felix Siauw Bilang Begini Kredit Foto: Instagram/Felix Siauw

Ustadz Felix Siauw menanggapi terkait promosi yang dilakukan pihak Holywings yaitu minuman beralkohol gratis bagi yang bernama Muhammad dan Maria. Menurutnya, hal ini disengaja dan harus ditindak oleh aparat penegak hukum karena ini sudah menghina agama.

"Terkait kasus Holywings, tidak hanya satu tapi dua promosi yang dilakukan Holywings itu berkaitan dengan nabi Muhammad dan juga Maria dalam promosi minuman keras. Dan bisa kita liat dari diksi dan promosinya setidaknya, kita tahu ini bukan ketidaksengajaan seperti yang dikatakan managemennya dalam permintaan maafnya," katanya dalam Akun Instagram Felix pada Jumat (24/6).

Baca Juga: Kecam Keras Pihak Holywings Terkait Promo Minuman Alkohol Pakai Nama ‘Muhammad’, PA 212: Kalau Dibiarkan Akan Memancing...

Dia mengatakan, Holywings sengaja ingin membuat sebuah kontroversi dengan menyandingkan dua hal yang saling berseberangan hingga viral. Misalnya, minuman keras disandingkan dengan tokoh religius yang saat ini tentu saja agama Islam Muhammad kalau Kristen Maria.

"Karena itulah, kita bisa tahu dalam hal ini disengaja untuk melakukan penghinaan, caci maki dan segala macem," ujar dia.

Dia menambahkan, di Indonesia terjadi berulang kali seperti ini karena tidak ada tindakan tegas dari pemerintah dan aparat penegak hukum untuk membuat orang-orang seperti ini jera.

"Jika pemerintah dan aparat penegakan hukum tidak bertindak tegas terhadap perkara kaya gini. Nantinya akan banyak terjadi lagi," kata dia.

Lihat Sumber Artikel di Republika Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Republika.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover