Ditutup Anies, Eh Holywings Dibuka Lagi, Warganet: Wahh Ada yang Cair Nihh

Ditutup Anies, Eh Holywings Dibuka Lagi, Warganet: Wahh Ada yang Cair Nihh Kredit Foto: Moehamad Dheny Permana

Saat ini seluruh outlet Holywings di Jakarta sudah disikat habis atas perintah langsung gubernur Anies Baswedan. Namun belakangan, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membuka kesempatan bagi manajemen Holywings untuk mengurus izin sertifikat bar agar bisa kembali beroperasi.

“Ya nanti kan (pembaharuan izin) di OSS-kan (online single submission). Kami tetap membantu, kami ingin beri kemudahan tetapi lebih bertanggung jawab,” kata Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) DKI Jakarta Benny Agus Chandra di Jakarta Pusat, Selasa (28/6).

Baca Juga: Manajemen Holywings Ngaku Tidak Tahu Soal Promosi Miras Berbau SARA, PKB: Holywings dengan Manajemennya Banyak Malah...

Dia menjelaskan, Pemerintah terus mendorong kemudahan berusaha bagi para pengusaha. Namun dengan catatan harus taat aturan dan Undang-undang.

Karena menurutnya, perizinan yang dimiliki Holywings bukan bar tetapi menjual minuman keras dan tempat meminumnya, pendapatan Pemprov DKI dari sektor pajak jadi berpengaruh. Pasalnya pajak yang disetor tidak sesuai dengan kegiatan usahanya.

Lihat Sumber Artikel di Warta Ekonomi Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Warta Ekonomi.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover