Holywings Disikat Tanpa Ampun, Hotman Paris Kini Dicari-cari: Kau Hotman Harus Tanggung Jawab!

Holywings Disikat Tanpa Ampun, Hotman Paris Kini Dicari-cari: Kau Hotman Harus Tanggung Jawab! Kredit Foto: (Foto: YouTube/Hotman Paris Show)

Pengacara Razman Arif Nasution mencari keberadaan rivalnya, Hotman Paris Hutapea. Dia meminta tanggung jawab pengacara kondang atas promosi minuman keras (miras) buat pemilik nama Muhammad dan Maria di Holywings. Perlu diketahui Hotman adalah salah satu pemilik saham di tempat hiburan tersebut. 

“Mana kau, Hotman Paris,” ujar Razman Arif Nasution melalui akunnya di Instagram yang dikutip pada Jumat (1/7).

Baca Juga: Anies Baswedan Ganti Nama Kampung Gembrong Jadi Kampung Gembira Setelah Ubah Pemukiman Warga Menghadap ke Sungai

Dia lantas menyindir upaya yang dilakukan Hotman Paris terkait kasus yang menjerat Holywings. Hotman Paris sendiri merupakan salah seorang pemegang saham Holywings.

“Kau Hotman tidak bisa mengobati perasaan luka umat dengan datang ke pengurus MUI, tidak bisa dengan pasang foto lagi di pesantren dan tidak bisa juga dengan pasang foto berpeci seolah seorang muslim dan atau nasionalis sejati,” tutur Razman Nasution.

Baca Juga: Revitalisasi Permukiman Kampung Gembrong Kuras Anggaran Hingga Rp7,8 Miliar, Mas Anies: Sungai Dijadikan Halaman Depan, Macam di Inggris!

Dia menyebut promosi minuman beralkohol gratis bagi pengunjung yang memiliki nama Muhammad dan Maria itu meresahkan masyarakat Indonesia.

“Kau Hotman harus bertanggung jawab dengan keresahan negeri ini,” ucap Razman Nasution.

Lihat Sumber Artikel di Fajar Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Fajar.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover