Denny Oh Denny, Kalau Ngomong Suka Pedes! Gua Cuma Nyelepet Bahar-Rizieq Kok Dibilang Ulama, Ulama Kadrun!

Denny Oh Denny, Kalau Ngomong Suka Pedes! Gua Cuma Nyelepet Bahar-Rizieq Kok Dibilang Ulama, Ulama Kadrun! Kredit Foto: Instagram/Denny Siregar

Pegiat media sosial, Denny Siregar, dengan tegas memberikan sindiran kepada pihak-pihak yang meminta diistimewakan di mata hukum. Hal tersebut terkait pertemuan Forum Ulama-Habaib dalam rapat dengar pendapat umum bersama Komisi III DPR.

Dalam pertemuan di gedung Nusantara II, ruang rapat Komisi III DPR, Jakarta, Senin (6/12/2021), Forum Ulama meminta pengawalan terhadap kasus hukum yang menjerat Eks pentolan FPI Habib Rizieq Shihab dan Munarman.

Baca Juga: Pak Jokowi... Pak Jokowi... Tolong Pecat Bu Risma, Dia Nggak Pantas Jadi Menteri!

"Siapa sih kalian yang menamakan diri sebagai ulama habib? Ini negara hukum, bukan negara agama. Hukum itu berdasarkan bukti, bukan perasaan," cetusnya, dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Selasa (7/12/2021).

Baca Juga: Geger! DPR Dipaksa Bebaskan Habib Rizieq, Ternyata Oh Ternyata yang Minta Kelompok..

"Kasih contohlah bagaimana seharusnya ulama yang baik, bukan malah melindungi sesama yang kriminal," 

"Sayang gua bukan habib. Kalo gua habib, makin galak gua. Gua maki-maki tuh mereka yang pakai gelar habib dan mengusungnya seakan-akan kasta mereka lebih tinggi dari lainnya," katanya.

"Mau habib kek toh yang dinilai Tuhan kelak cuman amal kita di dunia doang. Ga ada lainnya. Sama-sama dari sperma aja bangga," ucapnya lagi.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover