Cs Habib Rizieq Nggak Ada Takutnya, Sekarang Ngotot Minta Jenderal Dudung Susul Habib Bahar dan..

Cs Habib Rizieq Nggak Ada Takutnya, Sekarang Ngotot Minta Jenderal Dudung Susul Habib Bahar dan.. Kredit Foto: Instagram/Novel Bamukmin

Penahanan Ferdinand Hutahaean atas kasus dugaan penistaan agama dikomentari oleh Waksekjen Persaudaraan Alumni atau PA 212, Novel Bamukmin. Ia rupanya belum puas dengan penahanan mantan Politisi Demokrat tersebut.

Orang dekat Habib Rizieq Shihab ini meminta pihak berwajib juga menangkap terduga penistaan agama lainnya. Ia menyebut nama-nama tokoh yang dianggapnya telah menistakan agama, mulai dari Sukmawati, Ade Armando, sampai KSAD Jenderal Dudung.

Novel sendiri mengapresiasi pihak kepolisian yang menangkap Ferdinand. Diketahui, Ferdinand dinilai menistakan agama akibat cuitan "Tuhanmu lemah" di Twitter beberapa waktu lalu.

Ia pun berharap agar polisi juga bergerak menangkap terduga penista agama lainnya. Apalagi, sejumlah nama yang disebut itu dianggapnya telah berkali-kali menistakan agama.

"Dengan ditahannya Ferdinand, saya berharap agar terlapor yang lain yang sempat didemo berkali-kali, seperti Sukmawati yang berkali-kali diduga menistakan agama, Viktor Laiskodat, dan Ade Armando untuk segera ditahan juga,” tegas Novel seperti dikutip WartaEkonomi, dari Suara.com, Jumat (14/1/2022).

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover